Rabu, 14 Januari 2009

Berita ABI


11 komentar:

  1. sebagai putra indonesia saya menyambut baik kehadirannya ABI/kita berharap abi bisa memberiakan kontribusi dalam pembangunan bangsa yang sehat bangsa yang ber SDM,tinggi bermutu berwiabawa yang bisa memanfaatkan sumber daya alam yang kaya raya salahsatunya obat-obatan tradisional.Abi mungkin dari bagian itu...dan kita juga berharap ABI mendapat dukungan dari masyarakat indonesia,mari kembali ke alam

    BalasHapus
  2. Ass.saya dari jember pengen jadi anggota ABI

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum Wr.Wb.
    Saya Cucu Syamsi. AR, terapis bekam yang berdomisili di Kabupaten Garut Jawabarat, mohon penjelasan hal-hal sebegai berikut :
    1. Apakah sudah terbentuk Kepengurusan ABI Wilayah Jawabarat. Jika sudah, mohon informasi alamat sekretariatnya dimana ?
    2. Bagaimana persyaratan untuk memperoleh sertifikasi keanggotaan ABI sebagai kelengkapan untuk permohonan STPT/SIPT ke Dinas Kesehatan Kabupaten setempat.
    Terimakasih.

    BalasHapus
  4. assalammu,alaikum wr .wb....
    saya ismayanto seorang terapis BEKAM DI WILAYAH Bogor,saya ingin menanyakan mengenai kantor sekretariar ABI di wilayah Bogor,dan apasaja persyaratan untuk menjadi anggota ABI.trimakasih

    BalasHapus
  5. Assalamu alaikum.... tolong dong buka cabang di Kab.Mamuju,Prov.Sul-bar....

    BalasHapus
  6. assakamu'alaikum
    saya ahmad rosidin 25 tahun. domisili di cianjur, jawa barat, tertarik untuk mempelajari bekam dan ruqiyah.
    mohon penjelasan dimana tempat terdekat untuk kelas bekam dan ruqiyah? apa saja persyaratan nya?
    terima kasih

    BalasHapus
  7. mohon bantuannya, kalau ABI cabang banjarmasin alamatnya dimana ya ?

    BalasHapus
  8. di surabaya di mana yaaaa alamatnyaaa

    BalasHapus
  9. YANG BENAR ABI APA HPA ? APA HPA BERKEDOK ABI ? (MUSLIM ANTI MLM)

    BalasHapus
  10. ass ustad kapan di adakan lagi pelatihan di daerah jakarta utara terimakasih

    BalasHapus